WordPress 3.8 What is Your favorite Color?

Pagi-pagi mau update blog dikejutkan dengan update terbaru wordpress 3.8. Tak pikir duh ini update apa lagi sih, apa ada rencana mau update lagi ke wordpress versi 4.0 tahun depan. Sampe menerawang kira-kira mau buat apa lagi yah si wordpress ini. Lama soalnya ngga nongol di forum wordpress jadi belum update lagi tentang fitur terbaru. Ngga minat banget buat update sebenernya, jadi sengaja dilama-lamain sambil insert video di posting sebelum ini.

Dan karena itu melayang terus tulisan update, wekekek jadilah pelan-pelan diklik dan nunggu apa yang terjadi. Halah palingan cuman fixed bug dan ngga terlalu banyak fitur. Karena kalo ngga salah wordpress 3.6 udah banyak yang berubah. Trus tunggu punya tunggu, eng ing enggg. Waaa terbelalak deh mata gue lihatnya ^^.

Oke jadi sekarang memang jamannya warna lebih bold, sleek, colourful dan clean. Bubar jalan deh yang namanya bling-bling, letterpress, gradient dan yang berbau abu-abu wekekeke. Ini diakui kok di berita terbarunya wordpress.org disini ^^. Jadi desain dashboard yang sekarang lebih smooth dan lebih lebar di layar. Hohoho, ini termasuk responsive designnya juga loh dengan pertimbangan memang sekarang mengakses dashboard ngga hanya dari PC aja.

Yang puaalliingg saya suka adalah color scheme hehehe. Suka suka banget sama pilihan warnanya. Ini mengingatkan saya sama Iphone 5C yang menggunakan warna warni bold dan colourful. Uhuy, saya banget rasanya dashboard ini hehehe. Milih warna apa nih kira-kira wekekek. Yap merah, warna yang berani, cerah, ceria, dan bikin semangat buat nulis qiqiqi.

ย wp 3.8

Tambahan lainnya adalah theme terbaru yang Magazine style. Simple, dinamis, dan minimalis tentu saja hehehe. Buruan update nih biar seru warna dashboardnya dan lebih ringan di tablet atau smartphone. Love it.

Advertisements

5 thoughts on “WordPress 3.8 What is Your favorite Color?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s