Aries Bergolongan Darah B

Baru-baru ini saya iseng mengganti bio profil saya di Twitter. Beneran iseng karena mungkin banyak yang lagi kepo ama saya. Jadi instead of saya menjelaskan berbagai macam halaman yang kayaknya ngga habis, mending perhatikan aja beberapa karakter yang saya punya lewat rasi bintang dan golongan darah. Karena secara tidak langsung itulah yang tergambar di diri saya.

Jadi saya si Aries yang jumlah sakitnya bisa dihitung jari dalam jangka waktu setahun. Saya pekerja keras terbukti dari kerasnya pekerjaan saya di lapangan dan orang yang saya hadapi sama kerasnya dengan dunia ini. Hampir setahun belakangan saya bekerja secara pararel antara pekerjaan nyata dan maya. Beruntungnya dengan menghabiskan waktu yang dibutuhkan untuk bisa menjadi expert setidaknya saya hampir mendekati cita-cita saya.

Secara psikologis karakter Aries memang melekat dalam sekali di saya. Mungkin bisa dibilang saya Aries banget. Yah walaupun banyak Aries yang saya kenal tapi saya merasa kalau orang cukup paham saya seorang Aries dari nama saya hehehe. Lucunya beberapa orang nanyanya, kenapa namanya unik. Yah saya ngga paham, karena bukan saya yang milih nama. Mungkin karena itu juga karakter psikologis Aries dalam banget di saya.

Kalo ada yang kenal saya secara pribadi, dia tau pasti kalau saya orangnya super cuek abis. Santai dan ngga pernah grasa grusu. Semua saya lakukan dengan tenang. Bahkan dikala suami panik dia sakit dan ngasi wasiat (iya wasiat) ke saya. Saya masih bisa santai dan ngerjain kerjaan dan dia lagi stress antri periksa organ dalam wkwkwk. Oia saya juga ngga pernah masalah dengan kemacetan dan hal-hal yang memang saya rasa diluar jangkauan saya untuk memperbaiki. Sia-sia aja kan kalau saya berusaha mengatasi kemacetan wekekek.

Yang lebih saya suka lagi, kombinasi antara Aries dan B itu saya rasa perfect banget. Keduanya hampir sama karakternya. Ceria, tidak suka diatur, tidak suka dikekang, suka pekerjaan dinamis, jarang sedih, blak-blakan alias jujur, open minded, kreatif, dan yang terakhir adalah senang menikmati hidup. Well, setidaknya itu adalah gambaran umum karakter saya yang kadang masih aja ada orang sok tau seperti apa saya sebetulnya wekekek.

Tapi kalau yang kenal saya dalam banget, karakter saya lebih dari itu. Lebih complicated dan unpredictable. Kalau dijelaskan lebih dalam bisa lebih dari seribu kata nih wkwkwk. Jadi kalau ada yang pengen tau saya seperti apa cukup dengan saya bilang kalau saya Aries bergolongan darah B. Cukup? Engga rasanya 🙂

2 thoughts on “Aries Bergolongan Darah B

  1. Sy juga aries dan gol B mba. Bener, aries tidak suka dikekang dan sangat menikmati hidup. Sy jg asal Semarang loh Mba..
    Hebat, blognya byk bener Mba 🙂

Leave a Reply

