Welcome 2015

Apa kabar sih blog ini? Wkwkwk sebetulnya malu juga udah lama banget ngga update tutorialnya. Maklum karena kesibukan dan kadang masih belum nemu mood yang bagus untuk nulis tutorial, jadinya agak sedikit terbengkalai. Dan begitu nge-cek, ampun deh, latest postnya september 2014 aja gitu. Kemana aja ya saya??

Awalnya karena banyak perubahan konsep yang saya lakukan. Kalau tadinya temen-temen akrab sama tulisan tutorial di blog shintaries.com, waktu itu saya memindahkan menjadi satu dengan portfolio saya di thechococompany.com. Tapi akhirnya karena saya memutuskan untuk tetap menggunakan nama shintaries sebagai branding tutorial, saya memindahkan lagi ke domain baru yang lebih enak dibaca dan gampang diingat.

Beberapa teman juga mungkin kesal banyaknya error 404 alias halaman tidak ditemukan setiap mencari tutorial saya ini wekekek. Maap ya, seribu maap. Bahkan blog ini sudah agak mendingan setelah bongkar pasang theme. Tuh kan, saya juga penggalau theme blog. Susah nemu mood nulis kalo rumahnya berantakan hehehe. Apalagi, gambar belum sepenuhnya nyangkut disini. Jadi maap banget kalau masih ada gambar yang ngga keluar. Secepatnya saya pulihkan sedia kala. Karena saya kangen banget nih ngeblog tutorial yang memang saya sukai.

Rencananya, di 2015 saya akan lebih mengaktifkan blog ini. Bagaimanapun ini adalah passion dan hobi saya. Sayang banget saya biarin gitu aja. Lagipula, satu-satunya yang bisa membuat saya senang hanya ngoding. Iya, bukan belanja, nyalon, atau makan. Saya suka ber-me time ria depan komputer ngoprek-ngoprek apa ajalah yang bisa saya acak-acak.

Nah, masih berhubungan dengan kerjaan saya nih, jadi rencananya kalau tidak ada halangan saya bakalan ngisi acara kopdar sebuah komunitas blogger di Bulan Januari ini. Dan temanya apa lagi kalau bukan blog desain. Sedikit banyak saya akan bercerita lebih dalam daripada yang ada di blog ini. Kalau teman-teman berkenan hadir dan pengen tau lebih banyak buruan daftar yaa.

Resolusi saya buat blog ini ngga muluk-muluk banget. Cuma mau update rutin tutorialnya bahkan mungkin saya ngga nulis untuk pemula banget yah. Tapi tetap saya usahakan banget untuk bisa diikuti. Karena saya mau move on nih nulis tutorial buat WordPress. Soalnya saya cinta banget sama WordPress dan banyak banget hal yang sudah saya lakuin bersama si WordPress ini *tsah.

Karena sudah memasuki awal bulan baru, yuk marii saya benerin dulu beberapa hal baru kemudian saya mulai lagi deh nulis. Doain saya punya waktu ya buat ngisi di blog ini dan ngga lupa buat tengok-tengok komen dan bisa membalas komentar lagi. Hikss, masih banyak nih komentar yang terabaikan. Maapkan sekali lagi. Yukk saya mau nulis blog lagi nih ^^.

Leave a Reply

