Hei, Sudah Februari :)

Cepet ya hehehe. Saya terakhir update waktu awal tahun dan ternyata sudah masuk bulan baru lagi. Dan kayaknya bakalan review lagi apa aja yang terjadi di Bulan Januari kemarin ^^. A lot of fun sebetulnya. Saya banyak bersenang-senang. Banyak acara juga, banyak jalan juga. Jadi memang sebetulnya acara besar saya di Bulan Januari itu cuma satu, pergi ke Jepang. Dan banyak yang kaget juga saya pergi sendirian. Well kalo buat saya sih karena saya tipe yang sangat mandiri sekali jadinya ngga masalah mau sendiri ataupun beramai-ramai ngga ada bedanya buat saya.

Trus, acara seru lagi kemarin. Akhirnya saya dan sohib blogger saya (Mba Haya dan Teh Ani) sukses lagi menyelenggarakan Fun Blogging sesi 3 Alhamdulillah. Untuk penyegaran suasana, kita bakal menyelenggarakan Fun Blogging di luar kota loh di Bulan Maret hehehe. Tunggu kita yaa, pasti bakalan seneng banget bisa jalan-jalan sekaligus berbagi ilmu ^^.

Setelah acara Fun Blogging saya besoknya langsung cus ke Bandung karena ada kolega yang menikah. Lucunya pernikahan itu tepat banget di 11 Januari dan lagu itu, iya lagu itu sukses menggema dimana-mana wekekek. Ada sekitar lima kali ituh saya mendengar lagu di beberapa radio dan tempat kawinan yang pasti. Beruntungnya yang menikah di hari itu karena ada lagunya ya.

-ooo-

Jadi gini, kemarin saat ketemu temen blogger ada yang heran juga dengan saya. Blio bertemu saya terakhir di Fun Blogging, ngga taunya besok udah cus ke Bandung. Udah gitu, kaget juga lihat penampakan di timeline kalo saya lagi di Jepang wekekek. Dan belum habis rasa penasaran dan menantikan postingan saya, lha saya kok udah muncul lagi di acara Kopdarnya Warung Blogger sebagai pembicara qiqiqi. Blio bingung, saya ini ada dimana dan kemana sebenernya wekekek. Maap ya jadi bikin bingung *loh

-ooo-

Acara Kopi Darat Warung Blogger kemarin cukup sukses diselenggarakan. Saya sebagai pengisi acara ikutan seneng loh, acaranya bisa berjalan lancar walaupun ada sedikit kendala di sana sini. Awalnya kenapa saya jadi pengisi acara juga ngga tau wekekek. Karena waktu itu yang saya tau pas ada semacam voting siapa yang mau diminta sharing, nama saya ngga ada hehehe jadi ngerasa aman banget. Eh ngga taunya, si teteh cantik Nchie Hanie yang menjerumuskan sayah masuk ke situ wkwkwk. Ngga papa sih, nambah portfolio saya juga dan pengalaman dong pastinya. Siapa tau abis bagi-bagi cerita saya, besoknya ilmu saya makin nambah juga kan ^^.

Ya udah itu aja curhat ngga pentingnya. Makasih yang iseng nyasar baca hehehe.

One thought on “Hei, Sudah Februari :)

Leave a Reply

