Hati-hati dengan Pikiran

Jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu sekitar awal bulan, saya lagi lihat timeline Femina. Dan agak bikin tertarik adalah adanya kuis yang hadiahnya tiket gratis nonton Hi-5. Ah ini emak emak pasti tau wekekekek. Itu loh acara semacam hiburan kakak-kakak ganteng dan cantik yang bernyanyi untuk anak-anak.

Berhubung anak-anak saya pada suka, jadilah saya niatin itu ikutan kuisnya dengan harapan pengen menang dong. Dan agak ribet ternyata ada form yang ngga kebuka di laptop saya. Sampe login logout dan pake 4 browser yang saya punya, form ngga muncul. Jadilah saya merepotkan sohib blogger saya untuk mengecek di laptop dia. Dan baru dibales tengah malem saat saya udah mau nutup laptop.

Karena tidak bermasalah dan akhirnya di saya juga bisa, isi dong saya. Trus saya melihat kuis lainnya. Dan ada kuis tema Valentine dengan hadiahnya konser Afgan di hari Valentine itu. Aaaaa, ya ampun saya langsung menjerit pelan di kamar. Saya suka banget ama Afgan soalnya tapi ngga ngefans banget *ngga mau ngaku. Dan niat banget ngisi. Tapi lagi-lagi error -.-!!

Setengah pasrah dan udah ngantuk juga, saya menyerah. Toh saya pikir besok lagi saya bisa nyoba ngisi. Ngga taunya sodara-sodara, error lagi wkwkwk. Nasep nih ngga jodoh bener deh ah, kan cuman ngisi doang. Dan lagian kalo menang satu tiketnya buat siapa, secara misua pergi ke Kupang juga di hari itu. Lengkaplah sudah. Batal deh ikutan. Duh, sedih deh hari itu *lebay.

Ngga taunya, tanpa disangka-sangka. Kurang lebih dua minggu setelah kegagalan ngisi itu dan lagi mupeng sama empie yang dapet hadiah tiket Afgan itu, saya dapet kejutan baru. Sebuah email cantik untuk menghadiri sebuah launching produk shampoo ternama (ngga sebut merk ya, cari aja di blog jualan satunya wkwkwk) yang bintang tamunya adalah AFGAN. Kaget!!!

Hah, ini ngga salah pikir saya?! Apa saya yang salah mikir wkwkwk pokoknya saya terkesima deh baca undangannya. Agnes Monica aja bikin saya biasa aja, BCL pun saya juga biasa, lah ini Afgan, OMG. Shock! Karena saya tau, saya baru merelakan sebuah undian untuk bisa menonton dia nyanyi kan. Okelah, pikir saya. Mungkin ini memang keberuntungan saya yang lainnya wekekek.

Dan hari ini, hari H nya acara. Udah agak deg-degan mau dateng, saya sampe minum kopi dan beneran malem tidur demi punya muka yang fresh. Demiii gituuu nonton Afgan wkwkwk. Begitu acara dimulai dan dia ada, saya cuma bisa bengong. Apalagi akhirnya dia menyanyi lagu terbarunya dan satu lagi lagu populernya.

Apa yang saya lakukan? Saya merekam semua nyanyiannya, berdiri depan banget, sedikit menitikkan air mata, dan menarik napas dalam-dalam. Masih setengah ngga percaya kalau kemaren, saya bisa daftar aja engga buat ikutan kuis konsernya. Tapi hari ini, orangnya nyata, depan mata, dan mau photo bareng sambil merangkul saya. Dan saya cuma bisa memejamkan mata ketakutan yang tidak terbayangkan atas pikiran saya sendiri.

Dear God, thank you for today…

Advertisements

8 thoughts on “Hati-hati dengan Pikiran

    1. wkwkwk gara-gara Teh Ani tuh mell, dia nanya sapa nih yang ngefens afgan. Setau aku mely teh wkwkwk langsung deh dia tag sana sini *kaboorr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s