New Project New Spirit

Belakangan saya rada jenuh sama dunia blog dan beberapa kegiatan yang berhubungan itu, termasuk beberapa project yang berhubungan dengan web design. Kurang tau juga sih sebabnya apa, mungkin karena waktu saya banyak tersita untuk project orang lain dan saya jadi kurang menemukan semangat tersendiri.

Kemudian, sedikit mikir gimana caranya bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup *eaaa. Akhirnya saya kontak temen temen yang dari dulu pengen buat project bersama tapi belum tau bentuknya apa.

Setelah sedikit bertapa, tiba tiba saya kaya mendapat ide segar tentang apa yang mau saya buat. Masih sangat berhubungan dengan blogging sih dan tentunya perempuan. Dan bentuknya ngga komunitas, totally different.

Setelah melalui brainstroming selama beberapa hari sama tim yang udah saya ajak gabung. Finally kita udah fixed banget dengan yang mau kita buat. Walaupun banyak ide bersliweran, tapi bisa fokus banget dan cepet direalisasikan jadi poin penting salah satu kesuksesan project kami ini.

Oia tentang tim saya kali ini, terus terang udah kaya nemu the dream team hehehe. Saya dan dua teman saya ini memiliki banyak kesamaan dan sudah sangat terbiasa dengan kegiatan online. Hampir separuh hidup dan seluruh kegiatan memang kami lakukan online. Jadi sungguh tidak susah membangun chemistry dan sangat cocok dalam hal apapun. Bahkan ada banyak kesamaan yang memang sudah kami lakukan saat sendiri.

Seperti misalnya, selain semua perempuan, kami bertiga sudah memiliki bisnis yang establish di dunia online. Yang paling penting, kami bertiga adalah pengguna digital file/goods yang memakai produk asli bukan bajakan. Karena sudah memiliki bisnis yang cukup berhasil, jadi masalah investasi kami cukup mandiri. Sehingga tidak perlu mencari investor dan bisa menjalankan bisnis prosesnya sendiri.

Dan karena semua sudah sangat berpengalaman, kami memutuskan untuk all in di project baru. Seperti menggunakan layanan premium dan memakai yang terbaik. Dan lucunya semua memang sudah mengkoleksi beberapa tools yang diperlukan, jadi kita ngga perlu repot repot mencarinya.

Walaupun saya dan dua teman saya dari bidang online yang berbeda, namun kami bisa menemukan peran masing masing di project ini. Seperti saya yang gape banget hal hal teknis, kemudian mba rora yang udah jago banget di internet marketing, dan yang terakhir Alma yang udah lama juga berkecimpung di bidang graphic design. Semuanya ngeblend aja dan bisa saling melengkapi satu sama lain.

Dan terakhir, lucunya kami bertiga sudah pernah sekolah master dengan jurusan bisnis. Sehingga punya mindset kalau kita yang harus menciptakan peluang dan sudah tidak ada pikiran untuk menjadi pegawai. Moga saja project ini bisa segera launching dan bisa dinikmati fungsi dan sesuai dengan kebutuhan para blogger perempuan Indonesia. Well ditunggu yaa kabar baiknya yaaa ^^.

3 thoughts on “New Project New Spirit

  1. Eits.. baru baca postingan ini wkwkwk… Alhamdulillah perkembangan project kita sudah lumayan yah ^_^ Setelah bolak balik ganti layout homepage akhirnya lumayan “mateng” juga kalo istilahnya Mbak Rora πŸ˜€

Leave a Reply

