Meizu M2 : Buat #YoungMuda Yang Bergaya

Kenapa juga ya pasar smartphone sekarang ramai sekali yang menyasar anak-anak muda? Apa karena mereka dinamis dan user yang sangat aktif? Entahlah, yang pasti, saya yang sudah tidak muda lagi ini juga suka mupeng sama smartphone yang akan beredar hari ini. Duh penasaran tingkat dewa deh pasti, smartphone apalagi yang bakal meramaikan pasar middle end.

Demam selfie yang merambah segala kalangan terutama anak muda, menjadi salah satu keunggulan setiap produk smartphone saat ini. Mulai kamera berpixel tinggi, kamera depan yang selfie/wefie-able, sampai processor yang bisa untuk main game sebagai pengisi waktu, bahkan performance batere yang awet untuk dipakai browsing.

Sebagai negara dengan penduduk terbesar di Asia Tenggara, tentunya kalangan generasi muda Indonesia menjadi sasaran empuk pemasaran dari berbagai macam tipe smartphone. Tidak ketinggalan brand Meizu yang berasal dari Tiongkok, ikut bikin sesak pasar dan terang-terangan menyasar masyarakat muda Indonesia. Yap, pangsa pasar mudah sedang disasar oleh Meizu seperti yang disampaikan oleh Ramon Kwok General Manager of Meizu Hong Kong saat lauching Meizu M2 hari Senin tanggal 28 Oktober kemarin di Kempinski Hotel Indonesia. Hadir juga CEO dari Blibli.com yang menjelaskan tentang kerja sama antara Blibli dan Meizu.

meizum2

Arti Kata Meizu

Kalau masih asing dengan brand Meizu, rasanya wajar saja. Karena dengan banyaknya merk smartphone dari Tiongkok yang menyerbu Indonesia, kita jadi bingung dan malah jadi banyak pilihan sesuai kemampuan kantong dan juga kebutuhan spesifikasi. Meizu sendiri sudah memiliki pasar di Tiongkok sana walaupun harus bersaing dengan berbagai macam merk ternama dan lokal. Tapi ternyata mereka optimis akan mampu menembus target bersama Blibli.com.

Awalnya saya sempat bingung dengan kata Meizu? Masih merasa kalau itu adalah brand kosmetik atau yang berhubungan dengan kecantikan. Dan saya ngga salah juga sih, karena ternyata dalam bahasa Tiongkok, Meizu itu berarti Group of Charming People. Jadi memang ada hubungan antara kata Meizu dan cantik atau ganteng. Makanya, mindset di kepala adalah ini adalah produk yang bikin tingkat ke-charmingan seseorang meningkat drastis. Hahaha ini sih bisa-bisanya saya aja. Tapi pas saya pelajari spesifikasi dan tujuan dibuatnya produk Meizu, ternyata memang betul loh nambah charming 😀

meizu-blibli

Walau terasa asing, nama Meizu sebetulnya sudah mulai merambah dan dikenal di Indonesia. Paling tidak, produk Meizu ini dapat dengan mudah ditemukan di Blibli.com. Sebuah situs ecommerce terlengkap yang pasti sudah ngga asing lagi deh. Seri smartphone yang sudah dikeluarkan oleh Meizu dapat dengan mudah ditemukan di sana. Tentunya asli dan bergaransi. Harganya juga cincai lah ya.

Meizu M2 Dual 4G – Quality For Young

Kalo punya nama tengah selfie, kudu banget ikutan flash sale Meizu M2 di Blibli.com hari ini juga. Cuma dari jam 10.00 – 15.00 WIB aja loh. Dan buat yang lagi cari gadget yang affordable dengan spesifikasi lumayan banget, cocok banget deh beli Meizu M2 ini. Kenapa?

meizu-m2-promo

  1. Meizu M2 punya desain yang dinamis dan minimalis. Dengan desain unibody dan material polycarbonate, body-nya kokoh banget. Tapi tetap ramping dan ringan di tangan. Sttt, material ini biasa dipakai oleh material smartphone high end juga loh.
  2. Sistem operasi yang dipakai merupakan sistem operasi yang dikembangkan sendiri untuk pengoptimasian pengguan smartphone. Namanya adalah Flyme, sistem operasi berbasis Android 5.1 yang memiliki keunggulan lebih. Apa saja? mulai dari manajemen memori yang baik, penghematan baterai, sampai booster kecepatan sampai 38%.
  3. Dual 4G nya bakalan bikin browsing kapan aja di mana aja jadi lebih mudah. Dengan dua sim card nano yang support 4G, ngga bakalan kelewat eksis deh. Jadi mudah mau switch data account. Bahkan kalau salah satu slot sim ngga terisi, bisa diisi dengan memori card eksternal up to 128 MB loh.
  4. Meizu M2 dibenamkan prosesor MT6735 Quad Core 64 bit dari mediaTek. Dan untuk Graphic Processing Unitnya menggunakan GPU Mali-T720. Jadi buat yang suka main game 3D dan ngejalanin berbagai macam file multimedia, pasti ngga bakal ngerasain lag yang sering terjadi pada smartphone di kelas yang sama.
  5. Terdapat RAM dengan kapasitas 2 GB yang merupakan bagian penting untuk kinerja, dijamin ngga bakal merasa lambat dalam mengakses aplikasi. Bahkan dengan adanya RAM sebesar itu, jangan takut untuk merender file multimedia atau melakukan multitasking. Oia memori internal yang dimiliki sebesar 16GB dan dapat ditambahkan microSD lagi untuk tambahan kapasitas data.
  6. Layar besarnya yang berukuran 5 inch bakalan bikin puas nonton drama Korea atau streaming Youtube dengan resolusi 720p. Warna-warna cerah bakalan ketangkap dengan jelas dan bisa dilihat dari sudut yang sempit. Dan berbeda pada smartphone umumnya pada kelasnya, layarnya sudah memiliki teknologi GFF Full Lamination, yang meminimalkan pantulan serta meningkatkan kualitas layar.
  7. Yang paling penting dari semuanya adalah Meizu M2 khusus banget dibuat untuk pecinta Selfie bookk. Karena kamera depan dan belakang beneran apik banget. Gimana engga? Kamera depan 5 MP, cukup banget kan bikin muka terlihat jelas dan cerah. Apalagi ada mode beauty, mode yang bikin orangnya tambah charming hehehe. Jadi, mukanya bakal kelihatan lebih tirus, tatapan mata lebih hidup, kulit lebih halus, sampe kulitnya bakal kelihatan putih loh. Ngga pake edit apa-apa lagi, cuss bisa langsung upload wekekek. Kamera belakangnya lebih keren lagi, karena beresolusi 13 MP dengan sensor CMOS dari Samsung. Makanya jangan heran, walaupun di low light, tetap bagus hasil potonya. Dan tentunya video rekamnya juga bagus resolusi Full HD. Baik kamera depan maupun belakang.
kamera-depan-meizu-m2
Hasil Kamera Depan Meizu M2

Spesifikasi Meizu M2

spesifikasi-meizum2

_DRX2784

Buat yang ngga mau ketinggalan punya smartphone baru, buruan nih beli Meizu M2 yang hanya ada di Blibli.com. Harganya? wuihh murce bangettt. Hanya Rp.1.699.000 udah bisa dapetin hape dengan spesifikasi dan kualitas terbaik. Yang suka selfie-selfie dan YoungMuda pasti bakalan suka sama smartphone dinamis dan sangat terjangkau ini.

meizum2

Advertisements

17 thoughts on “Meizu M2 : Buat #YoungMuda Yang Bergaya

  1. lama lama bingung milih smartphone saking banyaknya..hehe..kalau pun banyak mungkin sekarang juga banyak orang yang pinter pinter mbak..
    salam kenal ya mbak shinta 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s