Tomyam Kelapa by GoFood

Saya sendiri sebetulnya jarang sekali memakai aplikasi gojek apalagi gofood. Walaupun saban hari berhubungan dengan teknologi dan internet, rasanya saya masih suka dengan hal-hal yang konvensional. Makanya jarang sekali menggunakan aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari.

Tapi kemarin, tawaran datang dari Mas Baha pemilik Saung Ibu yang menjual masakan Tomyam Kelapa. Sekarang mereka sudah masuk ke GoFood yang artinya, saya ngga perlu jauh-jauh ke warungnya di Bintaro.

Tanpa pikir panjang, saya iyakan dengan memesan Tomyam Kelapa spesial di sore sehabis hujan. Begitu datang kurang lebih satu jam, akhirnya bisa deh hujan yang dingin dinikmati dengan sekelapa Tomyam. Ini kok kebolak balik sih.

Tomyam-kelapa

Jadi sebetulnya saya masih bingung mengkategorikan makanan unik ini. Tomyam yang ditaruh di dalam batok kelapa. Rasanya pasti bingung, terasa campur aduk. Tapi ternyata seger dan aseli Tomyam *bingung khan. Jadi gini, udah biasa makan Tomyam? nah ada rasa kelapanya gitu.

Isiannya pun bisa milih macam-macam. Ada seafood, ayam, udang, dan pilihan lainnya. Dan sayangnya saya cuma bisa kasih fotonya aja ya wekekekek. Kalo pengen tau rasanya, tinggal pakai aplikasi GoFood trus search Saung Ibu dan delivery deh ke rumah atau ke kantor. Duh saya jadi pengen lagiii 😀

 

Leave a Reply

