What Being Blogger Means To You?

Hidup saya total berubah sejak saya memutuskan menjadi seorang blogger. Urusan blogger ini, saya tidak pernah membayangkan akan menjadi bagian hidup saya yang sampai saat ini saya gantungkan. Dulu, saya cuma nulis tulisan pendek yang ngga jelas dan cuma menjadi kegiatan iseng di kala baru lulus kuliah dan mengikuti tes sana sini.

Sekarang, entah kenapa semua bisa berubah drastis. Hidup saya hampir tidak bisa dilewatkan dari kegiatan ngeblog. Entah datang ke acara keren karena blogger, entah saya bisa makan enak di hotel karena blogger, entah saya bisa jalan-jalan gratis karena blogger, sampai saya bisa ngasih anak-anak saya makan dari nulis di blog.

Agak aneh memang, karena semenjak keluar dari pekerjaan dua tahun lalu, saya praktis memasrahkan diri saya ke blogger. Iya sih, bisa dibilang saya udah ngga di posisi yang mencari “materi” lagi, tapi lebih ke kepuasan diri dan lebih ingin “main-main” dengan anak-anak.

Beruntungnya saya, punya suami settle yang bebas memberikan pilihan, apakah saya ingin bekerja atau tidak. Dan yang saya ingin lakukan cuma satu, living with my passion. Yang betul-betul saya temukan saat saya menuliskan postingan pertama sejak 2012 lalu. Yang membuat yakin, saya suka nulis, saya suka curhat, saya suka dunia digital, dan saya ingin berada di dunia ini.

So here I am, bertemu orang-orang hebat, yang selalu menginspirasi saya dan memberikan banyak energi untuk selalu stay di jalur ini. Sedikitpun ngga pernah menyesali, entah apapun yang terjadi di dalam sini. Penuh intrik, penuh drama, penuh anggapan sana sini. Dan saya ngga peduli. Karena sudah banyak hal yang didapat, yang saya tau ngga akan saya dapatkan kalau bukan jadi blogger.

Selamat hari blogger nasional…

Seseorang bilang ke saya, kalo bukan karena jadi blogger dan urusan blogger…gak bakal ketemu kita dulu 🙂

Leave a Reply

