Asus Zenfone 3 Max Kini Ada Yang Pink, Lucu!

Pink memang identik dengan perempuan. Tapi ya buat saya, ini memang warna yang lembut dan lucu. Kesukaan dengan pink sebetulnya tidak disengaja, karena aslinya memang tomboy, saya sebetulnya sedikit menolak kalau disodorkan dengan berbagai warna pink. Tapi memang hati ngga bisa bohong, berulang kali saya tanpa sadar membeli warna pink. Apalagi sekarang punya anak cewek yang feminim banget. Jadi barang-barang di rumah sudah mulai banyak berwarna pink. Dan pink ini udah kaya warna favorit mayoritas perempuan kan, ngga heran dalam peluncuran Asus Zenfone 3 Max warna Pink selalu ditunggu. Termasuk saya.

Sebagai pengguna smartphone aktif, kadang ngga banyak warna yang bisa menjadi pilihan. Mayoritas berwarna netral atau gelap. Padahal saya yakin, perempuan juga pengen punya smartphone dengan warna cantik seperti pink. Dan kabar gembira waktu saya menghadiri launching Asus Zenfone 3 Max di SKYE Menara BCA tanggal 7 Februari lalu itu, akan ada varian Rose Pink yang warnanya cantik dan lembut. Duh makin mupeng banget sama pink.

Namun sayangnya, masuknya ke Indonesia terlambat. Tapi sekarang, kabar gembira untuk kita semua pecinta pink, uhuyy. Asus Zenfone 3 Max Pink sudah tersedia! Yeayyy! Warnanya sudah lengkap sekarang, ada Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver, dan yang paling dinanti adalah Rose Pink. Varian pink ini ternyata paling dinanti-nanti loh, karena memang warna model warna baru dan untuk perempuan lebih cocok.

Buat penggemar pink, buruan kudu dicari dan dimiliki varian Asus Zenfone 3 Max-nya, karena menurut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, jumlahnya akan sangat terbatas huhuhu. Hanya ada 2000 unit saja untuk seluruh pengguna di Indonesia. Namun jangan khawatir, kita sudah bisa mendapatkan smartphone yang tampil semakin cantik tersebut lewat jaringan mitra distribusi Erajaya ataupun Metrodata.

Baterai “GaAdaMatinya” untuk Aktivitas Seharian

Sebagai sebuah smartphone yang mengandalkan kekuatan baterai, ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis, hanya 8,3 milimeter. Dari pengujian internal, baterai tersebut mampu bertahan hingga 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G. Jika digunakan untuk berkomunikasi suara lewat jaringan telekomunikasi berbasis 3G, baterainya mampu bertahan hingga 17 jam. Adapun untuk penikmat musik, baterai dapat memasok kebutuhan memutar musik selama 72 non stop. Sementara untuk menjelajah Internet, baterai tersebut mampu menopang hingga 19 jam.

Masa aktif baterai yang luar biasa ini dimungkinkan oleh tiga faktor. Penggunaan baterai berkapasitas besar, yakni 4.100mAh, penggunaan prosesor dengan teknologi terbaru yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi, dan juga modus optimalisasi baterai yang memudahkan pengguna untuk memilih setting yang paling tepat untuk berbagai aktivitas yang mereka lakukan. Mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving ataupun Customized.

Bikin Perangkat Lain “GaAdaMatinya” dengan Reverse Charging

Selain punya kapasitas baterai besar dan fitur penghemat energi, ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL juga bisa membagikan kapasitas energi yang ia simpan di baterainya ke perangkat lain. Dengan fitur reverse charging capability, smartphone ini dapat berubah fungsi pula menjadi sebuah powerbank. Cara pemakaiannya mudah. Pengguna cukup menghubungkan smartphone atau gadget lain yang akan diisi ulang menggunakan kabel USB on the go (OTG) yang disediakan pada paket penjualan dan kabel data yang juga sudah disediakan. Pasangkan ujung kabel data (micro USB) ke smartphone yang akan diisi, dan hubungkan ujung kabel USB OTG ke ASUS ZenFone 3 Max.

Dengan demikian, daya yang masih dimiliki oleh baterai milik ZenFone 3 Max akan ditransfer ke smartphone yang akan kita isi. Kita juga tidak perlu khawatir ZenFone 3 Max-nya kehabisan baterai. Dengan software yang dimiliki ASUS ZenUI, ia akan mencegah ZenFone 3 Max mentransfer daya ke perangkat lain jika daya baterai yang ia miliki hanya tersisa tinggal 30 persen.

Fotografi GaAdaMatinya dengan PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus

Serupa dengan lini produk ASUS ZenFone 3 series, ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh software kamera mumpuni yakni ASUS PixelMaster Camera 3.0. Selain itu, dari sisi hardware, tersedia pula dukungan fokus terbaik yakni TriTech Auto-Focus. Kamera utama ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL yang punya resolusi 16 Megapixel dilengkapi dengan sistem Tri-Tech Autofocus dapat membantu pengguna untuk mendapatkan fokus dengan lebih cepat dalam berbagai kondisi. Dengan demikian, mereka dapat membidik lebih baik dan mendapatkan foto yang lebih jelas dan tajam.

Tri-Tech Autofocus sendiri terdiri dari Laser Auto Focus generasi kedua, Phase Detection Auto Focus, serta Continuous Auto Focus. Dari sisi software, ASUS PixelMaster Camera merupakan aplikasi fotografi yang sangat lengkap. Kita bisa memilih hingga 20 modus pemotretan untuk kamera belakang, dan 10 modus pemotretan untuk kamera depan. Yang paling menarik adalah fitur Manual mode karena dapat mengatur banyak opsi mulai dari White Balance, Exposure Value, ISO, Shutter Speed sampai ke jarak fokus.

Ada pula fitur Super Resolution yang dapat membuat ZenFone 3 Max ZC553KL bisa mengambil foto resolusi tinggi hingga 64 megapixel. Untuk mendapatkan foto dengan resolusi setinggi ini, ASUS menggunakan teknik image-processing khusus untuk menangkap lalu mengombinasikan empat buah foto resolusi 13 megapixel hingga didapatkan sebuah foto dengan tingkat ketajaman 4x lebih tinggi dengan detail yang jauh lebih baik dan tingkat noise yang lebih rendah.

Ihh jadi penasaran kan sama Rose Pink ini, hayukk buruan cari di toko langganan dengan harga Rp3.099.000.

Advertisements

7 thoughts on “Asus Zenfone 3 Max Kini Ada Yang Pink, Lucu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s