Bersiap Untuk Zenfinity 2017

Penggemar Asus? Setiap tahunnya, Asus menggelar acara launching smartphone terbarunya. Bahkan di tahun lalu, launching besar-besaran juga diadakan di Bali. Nah, tahun ini tidak kalah serunya, acara Zenfinity 2017 siap digelar tanggal 16 Mei 2017 di Pullman Hotel Central Park. Penasaran apa aja yang bakal dilaunch di acara ini? Sama!

Karena smartphone yang bakal dilaunching ini berbeda dari yang lain karena pasarnya lebih spesifik. Salah satunya adalah Zenfone Live yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta konten live streaming, khususnya buat kita-kita yang perempuan. Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan memberikan pengalaman yang luar biasa, yakni membuat wajah jadi tambah mulus, bersinar, dan merona saat sedang melakukan live streaming video. Ihiyyy!!

“Fungsi pemercantik tersebut dimungkinkan karena ZenFone Live memiliki sebuah fitur yang bernama BeautyLive,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Teknologi tersebut bekerja seperti layaknya fitur beatification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie. Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live-streaming berlangsung,” ucapnya. Wew, kinclong ngga hanya bisa di photo saja nih.

Cara kerjanya gimana sih, kok bisa ya tetep bisa cakep walaupun sedang live? Ternyata, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah. Wuihh penasaran kan yaa.

Selain ZenFone Live, ASUS juga sekaligus menghadirkan  smartphone canggih yang  mempunyai sistem dual camera inovatif bernama ZenFone Zoom S. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

 

Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. “ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” sebut Galip.

Teknologi SuperPixel Camera, tambah Galip, bekerja dengan mengombinasikan hardware mutakhir dan optimalisasi software ASUS SuperPixel untuk mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibanding smartphone flagship kompetitor, dan hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

Duh duh duh, ngga sabar nih pengen banget lihat keduanya secara langsung. Tunggu info selanjutnya di Twitter dan Instagram @shintaries yaa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s