Menutup TarikKoper.Com

3 hari lagi domain tarikkoper.com sudah expired. Saya yang sedikit tidak menyangka bahwa waktu akan cepat berlalu secepat ini jadi agak sentimetil. Iya, saya bingung apakah mau meneruskan atau tidak blog tentang travel. Sejujurnya, travel sudah merupakan bagian hidup saya banget. Suka jalan dari kecil. Jadi punya banyak cerita.

Sayangnya, makin ke sini saya makin sibuk dan tidak ada waktu untuk menulis. Karena saya bukan tipe yang bisa nulis sedikit dan hanya basa-basi, kecuali di blog ini. Sudah cukup lama blognya saya anggurin dan hanya sesekali mengisi. Lagi-lagi alasan klasik kalau jadwal menulis rutin saya sudah mulai terganggu.

Awalnya, tulisan di tarikkoper.com adalah tulisan travel yang ada di shintaries.com. Saya pindahkan dengan pertimbangan sudah mulai banyak jumlah tulisannya jadi berpikir untuk menempatkannya di satu blog tersendiri. Awalnya menyenangkan, rutin mengisi. Dan tujuannya apalagi kalau bukan karena pengen jalan-jalan gratis dari blog hehehe.

Bisa sih sebenernya saya perpanjang, tapi rasanya saya sudah mulai kehabisan tenaga untuk me-maintain blog travelnya. Dan alhasil merasa kebingungan apakah mau dimatikan atau dilanjutkan. Dan finally, saya memutuskan untuk menghapusnya saja. Tapi jangan khawatir, tulisan backupnya saya gabungin di Shintaries.com. Lumayan kan nambah trepik *efek abis lihat bounce ratenya tinggi banget hahaha.

Tapi ternyata, saya sentimentil banget. Ngerasa sedih habis melihat blog tarikkoper.com terakhir kali sebelum saya hapus. Duh poto-potonya keren, tampilannya oke, trepiknya juga lumayan, dan banyak yang terbantu dengan artikel yang ada di situ. Rasanyaa, mak nyess *apa sih. Sedih beneran sedih. Saya ngga nyangka aja, bisa sedalam ini perasaan sama blog wkwkwkw.

Ya sudah, setelah tulisan ini terpublish saya mau meng-uninstall tarikkoper.com. Mampir yaa ke shintaries.com kalau mau cari tulisan travelnya ^^.

Advertisements

13 thoughts on “Menutup TarikKoper.Com

  1. Waah, ditutup… Sedihnyoo.. Eh tp kan patah satu tunbuh seribu yoo, ada web BP, dan blog lain yang extension nya beda2 itu.. Com co & info πŸ˜€ kebayang sih repotnya, aku dua blog aja keteteran. Wkwkwk

  2. Yahhh….. ternyata tarikkoper dihapus. Padahal aku sukaaaaaa banget sama blog itu. Jadi salah satu referensi buat nulis soal traveling. Aku suka sama foto-fotonya. Aku baca hampir semua isinya, karena aku sukaaaa banget. Apalagi cerita pas mba shinta ke Thailand. Syeddiiihhhh aku jadinya ternyata tarikkoper udah ngga ada 😦

  3. Ealah, Mbak. Kok ya kebeneran banget. Tiba2 aja tadi aku keingetan blog-mu yg ada koper2nya ini, berusaha nginget2 namanya tarik koper atau tarik2 koper ya? πŸ˜€ Lah pas mampir ke sini kok malah dapet judul mau ditutup blog-nya? :((
    Semoga masih tetep ada postingan jalan2nya di blog-mu yang mana pun deh, Mbak, yang nggak mengganggu jadwal kesibukanmu. :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s